5 Jenis Buah Untuk Kulit Sehat Dan Bersinar

5 Jenis Buah Untuk Kulit Sehat Dan Bersinar - Perubahan gaya hidup sederhana seperti memasukkan buah-buahan dalam diet harian Anda dapat memberikan kulit bersinar. Buah membantu menyehatkan kulit, Peremajaan kulit, hidrasi Alam, Peningkatan tekstur kulit dan membuat kulit tampak muda dan bercahaya. Buah-buahan yang aman tanpa efek samping dan hemat biaya pada saat yang sama. Mereka bebas dari racun dan memiliki sejumlah manfaat kulit dan kesehatan.


1. Pisang
Pisang, yang kaya vitamin A, Vitamin B dan Vitamin E, bertindak sebagai agen anti-penuaan. Memilih untuk wajah menggunakan pisang segar tumbuk dicampur dengan madu untuk mendapatkan kulit bersinar. Ini adalah sumber yang kaya serat, mineral, magnesium dan kalium; mereka membantu dalam sirkulasi darah yang tepat dalam tubuh kita dan membangun kekebalan dari within.They yang pengganti yang besar untuk ngemil yang tidak sehat di antara waktu makan.

2.Lemon
Memiliki tinggi Kandungan vitamin C dan sifat pemutihan alami membuatnya menjadi pembersih yang baik yang mencerahkan noda, bekas jerawat, bintik-bintik dan warna kulit. Mulailah hari Anda dengan minum 1 gelas air hangat yang dicampur dengan sedikit air jeruk lemon dan 1 sendok teh madu dengan perut kosong. Ini perkelahian selulit dan membersihkan kulit Anda dari dalam.

Campuran jus lemon dan madu mengurangi noda dan memperoleh kulit bersinar. 

3. Jeruk
Jeruk merupakan sumber yang kaya vitamin C, sehingga meningkatkan tekstur kulit. Ini akan menghapus noda dan alami memperlambat proses penuaan. Kulit jeruk kering, menghancurkan mereka ke dalam bentuk bubuk dan menyimpan ini dalam wadah kedap udara. Gunakan ini sebagai scrub alami sekali atau dua kali seminggu untuk kulit yang jelas dan bercahaya.

4. Apel
Apel memiliki tindakan antioksidan tinggi, mencegah kerusakan sel dan jaringan dan karya sebagai agen anti-penuaan. Ini membantu meminimalkan keriput dan garis-garis halus menjaga perut bersih. Terapkan jus apel dicampur dengan madu di wajah Anda; biarkan kering dan mencuci. Ini adalah masker hydrating wajah yang sangat baik.

5. Pepaya
Sebuah sumber yang kaya antioksidan dan enzim yang disebut papain, pepaya dapat membuang kotoran kulit dan menghilangkan kulit mati sel bila digunakan pada kulit.

Gosok wajah Anda dengan lembut dengan bagian dalam pepaya selama sekitar satu menit untuk terkelupas, membersihkan dan melembutkan pepaya skin.Blend Anda, tambahkan 2 sendok makan madu atau yogurt baik dan gunakan campuran ini sebagai masker. Bilas dengan air hangat setelah 20 menit dan menindaklanjuti dengan pelembab untuk melihat perbedaan. 

posted by. Ace Maxs

0 Response to "5 Jenis Buah Untuk Kulit Sehat Dan Bersinar"

Posting Komentar