Mengapa Pisang Baik untuk Penurunan Berat Badan?

Menemukan waktu untuk berkemas makanan ringan sehat dan membuat makanan bergizi saat Anda bertujuan untuk menurunkan berat badan tidak harus menjadi pekerjaan rumah. Pisang yang mempunyai rasa manis, dapat menjadi pilihan tepat untuk membantu Anda mengekang setiap keinginan manis yang mungkin Anda miliki. Buah ini mudah untuk dibawa dan dimakan di mana saja, membantu metabolisme lebih cepat dan membantu menahan rasa lapar Anda sampai jam makan berikutnya. Makan buah pisang secara polos, tambahkan ke oatmeal atau memadukan mereka ke dalam smoothie Anda untuk menuai semua manfaat penurunan berat badan.

Meminimalkan Kalori Anda

Ketika Anda berfokus pada penurunan berat badan, Anda mungkin memperhatikan setiap kalori tunggal yang Anda konsumsi. Hal ini terutama sulit ketika Anda mulai mendapatkan rasa lapar selama hari kerja Anda. Pisang bisa digunakan sebagai camilan olahan yang baik, tapi mereka relatif rendah kalori. Anda dapat memakannya kapan saja tanpa merasa bersalah. Nikmati 7- 8 inci menengah pisang untuk kanan sekitar 105 kalori.

Meningkatkan Metabolisme Anda

Pisang dilengkap beberapa vitamin B, termasuk tiamin, riboflavin, niasin, asam folat, dan B-6. Vitamin ini bekerja sebagai sebuah tim untuk mengubah makanan yang Anda makan menjadi energi. Proses ini, yang merupakan metabolisme, ternyata karbohidrat menjadi glukosa - sumber utama bahan bakar untuk semua sistem dalam tubuh Anda. Jika perlu, vitamin B bahkan dapat mengkonversi lemak - atau protein, sebagai upaya terakhir - menjadi energi jika glukosa tidak tersedia.

Meningkatkan Rasa Kenyang

Meningkatkan rasa kenyang, berarti perasaan penuh di antara waktu makan, sangat penting jika Anda akan mencapai target berat badan ideal. Serat memakan banyak ruang di perut Anda dan perut, memberikan Anda efek penuh, namun tidak menambahkan kalori ekstra untuk makanan. Anda harus mendapatkan 14 gram serat untuk setiap kenaikan 1.000 kalori dalam diet Anda, sesuai dengan rekomendasi dari Dietary Guidelines for Americans 2010. 3 gram serat Anda akan mendapatkan dari pisang menengah, yang merupakan 10 persen dari Anda Rekomendasi berdasarkan diet 2.000 kalori, harus membantu nix setiap gemuruh di perut Anda untuk jangka waktu.

Mempromosikan Keteraturan

Ketika Anda sedang diet, setiap limbah yang bersembunyi di dalam tubuh Anda dapat membuat nomor pada skala tetap sama - efek dataran tinggi - atau lebih buruk, naik. Plus, Anda mungkin merasa kembung dan tidak nyaman jika Anda tidak teratur menghilangkan diri. Serat tidak larut membuat hampir tiga perempat dari kadar serat dalam pisang. Jenis serat bulks sampai kotoran Anda sehingga mereka bergerak bersama dan mudah untuk dikeluarkan. Dengan menambahkan pisang yang kaya serat larut untuk diet Anda, Anda akan meminimalkan kemungkinan sembelit.

Jika Anda membutuhkan suplemen untuk penurun berat badan lebih cepat tanpa khawatir efek samping, kami mempunyai rekomendasi tepat untuk Anda. Info selengkapnya silahkan klik Slimming Capsule Green World

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan untuk Anda yang mungkin mempunyai tujuan dalam penurunan berat badan secara alami. Semoga artikel ini bermanfaat dan semakin banyak orang terbantu dengan informasi yang kami sampaikan. Selamat mencoba. :)

Mengapa Pisang Baik untuk Penurunan Berat Badan?

0 Response to "Mengapa Pisang Baik untuk Penurunan Berat Badan?"

Posting Komentar